Koramil 0901-03/ Samarinda Seberang Gelar Vaksinasi Covid-19

Kejar Target Samarinda Turun Level 1

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kembali Koramil 0901-03/ Samarinda Seberang melaksanakan Vaksinasi untuk warga Samarinda, khususnya masyarakat Samarinda Seberang. Kegiatan vaksinasi dilakukan di Kampus IAIN Jalan HAM Riffaddin, Selasa (23/11/2021).

Danramil 0901-03/ Samarinda Seberang Kapten Wendra mengatakan, Vaksinasi ini merupakan Program Angkatan Darat. Untuk hari ini ada sebanyak 1700 dosis Vaksin yang diberikan kepada warga Samarinda Seberang.

“Ada tiga jenis Vaksin yang dibagikan hari ini. Di antaranya ada Sinovac tahap dua sebanyak 1000 dosis, Pfizer 350 dosis, dan Astrazaneca 350 dosis. Dan semua dosis yang dibagikan terisi penuh alias habis, tidak ada penambahan lagi seperti di tahap Pertama kita ada menambah untuk dosis Sinovac,” kata Wendra kepada DETAKKaltim.Com.

Baca Juga :

Vaksinasi ini, lanjut Wendra, guna untuk memacu sehingga target yang ditetapkan Provinsi Kaltim dan Kabupaten/Kota mencapai 70 persen, agar Samarinda bisa turun di level satu.

Hal lain dikatakan Reza Albar peserta Vaksin, ia mengaku untuk informasi Vaksin sekarang sudah mudah didapatkan.

“Sekarang ada Bhabinkamtibmas yang memberikan informasi ke Kelurahan tempat kita masing-masing, kemudian diinformasikan kepada Ketua RT lalu ke warga. Jadi alhamdulilah, selalu dapat Vaksinasi untuk sekarang.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Nta

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!