Wow…! Chicky Pop Jadi Solusi Mau Makan Tanpa Ribet

SOHIB JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, lama tak muncul, kini kembali hadir menyajikan info seputar Kuliner di Kota Teduh, Rapi, Indah, dan Nyaman (TEPIAN) Samarinda.

Kali ini kami mengunjungi sebuah tempat Kuliner yang mengedepankan System Take Away alias tidak makan di tempat, yang diberi label Chicky Pop.

SOHIB JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, Kota Samarinda kini makin banyak terobosan baru dalam dunia Kuliner. Bagaimana tidak, makanan untuk orang yang sibukpun ada loh. Sebut saja, Chicky Pop yang berada di Jalan KS Tubun Samarinda ini contohnya.

“Iya jadi kami ini baru buka sebulan. Dan konsepnya makanan ini dari Ayam yang sudah gak ada tulangnya, jadi langsung makan gitu aja,” jelas Syarief Hidayat, pemilik Chicky Pop saat ditongkrongi Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga :

Makanan ini memang didominankan untuk take away alias tidak makan ditempat. Untuk menu best seller ada Chicky Pop dengan Sambel mentah harga ekonomis, mulai kisaran Rp15 Ribuan untuk yang reguler hingga ukuran large (besar/Combo), 4 reguler ditambah minumnya segala macam itu pada kisaran Rp75 Ribuan.

“Sekitar tiga bulan lagi akan membuka franchise. Karena sudah banyak yang ingin meminta itu. Dan untuk omset per bulan ini ada Rp10 Juta. Untuk target saya bisa mencapai Rp30 Juta.” pungkas Syarief.

Hmm…mantap ya sohib JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, dengan sajian menunya yang enak, simple dan terutama tidak harus merogoh kocek dalam-dalam sudah bisa dapat nikmati sajian Chicky Pop….

Nah! biar nggak penasaran langsung aja nyerbu ke sana ya…GOYANG-GOYANG LIDAHNYA alias GONGLI dengan menu-menu specialnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Nta

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!