BREAKINGNEWS! Paiman Korban Kedua Tanah Longsor di Lokasi Tambang Ditemukan Tewas

Melkianus : Berhasil Dievakuasi Dalam Keadaan MD

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Paiman (48), korban kedua dalam bencana Tanah longsor di PT LBS Site Tambang PT Kaltim Batu Manunggal (KBM), Desa Air Panas,Teluk Dalam, Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan, Senin (25/10/2021) Pukul 06:30 Wita.

“Terima informasi dari tim di lapangan, Tim SAR Gabungan menemukan korban Paiman. Berhasil dievakuasi dalam keadaan MD (Meninggal Dunia), selanjutnya korban dibawa ke RS I A Moeis untuk dilakukan visum,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangannya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 07:15 Wita.

Sebelumnya diberitakan KPP Balikpapan menerima informasi bencana Tanah longsor di PT LBS Site Tambang PT Kaltim Batu Manunggal (KBM), Desa Air Panas,Teluk Dalam, Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (24/10/2021) Pukul 09:30 Wita.

BERITA TERKAIT :

Kejadian tersebut dilaporkan Yusdi Kepala Bagian HR terjadi Minggu (24/10/2021) Pukul 02:00 Wita, yang mengakibatkan 2 orang yang berada di dalam Mobil masing-masing Sugiharto dan Paiman terseret longsor masuk ke dalam Kolam galian Tambang.

Pada Pukul 16:15 Wita hari kejadian naas itu, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Sugiharto (50) dalam kondisi meninggal yang mengapung di kolam Tambang.

Sugiharto yang menjabat sebagai Konsultan Enginering dan beralamat di Jalan Monas Loa Bakung Samarinda, kemudian dibawa ke Rumah Sakit I A Moeis di Samarinda Untuk kebutuhan Visum. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!