Misteri Pembunuhan di Kamar 508 Mulai Terkuak

Terduga Pelaku Dalam Pengejaran

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kasus pembunuhan seorang wanita muda berinisial RA (21) di kamar salah satu Hotel yang berada di Jalan KH Khalid, Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Ilir, Kaltim, Sabtu (16/10/2021) lalu, mulai menemui titik terang.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena menjelaskan jika pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pembunuhan, yang dilakukan dalam Kamar Hotel 508 di lantai 5 Hotel tersebut.

“Iya, kami sudah mengetahui ciri-cirinya pelaku saat ini masih kami lakukan pengejaran ,” ucap Kompol Andika kepada awak media DETAKKaltim.Com saat dikonfirmasi Rabu (20/10/2021) siang.

Wanita muda tersebut tewas bersimbah darah dan ditemukan terkapar di lantai, dengan luka di sekujur tubuh yang diakibatkan senjata tajam.

“Dari hasil otopsi, ada luka tusuk akibat benda tajam, dan luka paling banyak berada di dada korban,” ungkapnya.

BERITA TERKAIT :

Kompol Andika juga mengatakan, pihaknya juga memberi Garis Polisi di 2 Kamar Hotel yang berada di sebelah kamar korban, lantaran 2 kamar tesebut ada berhubungan dengan kasus pembunuhan ini. Terungkapnya identitas pelaku, merupakan hasil dari keterangan saksi-saksi yang telah diperiksa.

“Jadi memang 2 kamar itu dipasangi Garis Polisi, karena dari hasil penyelidikan, kamar itu ada sangkut paut dengan kasus pembunuhan ini. sudah ada 18 saksi yang kami periksa, dari keterangan saksi-saksi ini, kita temukan titik terang identitas pelaku. Namun untuk motif, belum bisa kami jelaskan sekarang,” lanjutnya.

Dalam olah TKP, pihak Kepolisian menyebutkan jika barang berharga korban seperti Handphone dan sejumlah Uang tunai hilang, diduga dibawa kabur pelaku usai menghabisi nyawa RA di Kamar 508. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!