Polwan Polresta Samarinda Gelar Vaksinasi Untuk Perempuan

550 Dosis Vaksin Disalurkan

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Polwan Polresta Samarinda menggelar Vaksinasi Polwan untuk Perempuan, di Aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini masih dalam rangka Hari Jadi Ke-73 Polwan. Vaksinasi massal yang digelar untuk perempuan kali ini bertema Perempuan Sehat Indonesia Maju.

Vaksinasi untuk masyarakat Kota Samarinda ini didukung oleh Politeknik Kesehatan Kemenkes Kalimantan Timur, dengan total Vaksin sebanyak 550 dosis yang disalurkan.

Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto didampingi Kasi Humas sekaligus Pakor Polwan Polresta Samarinda AKP Annissa Prastiwi, melakukan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Polwan untuk Perempuan.

Pendaftaran peserta Vaksin dilakukan di halaman parkir Polresta Samarinda, dan pelaksanaan Skrining, Penyuntikan Vaksin, dan Observasi dilakukan di Aula Wira Pratama.

Baca Juga :

Sebagai Vaksinator pada kegiatan ini dari Fungsi Dokkes Polresta Samarinda, dan petugas dari Poltekkes Kaltim.

Vaksinasi massal untuk perempuan ini juga ditinjau Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda, Ny Sari Arif Budiman dan Ny Shandra Eko Budiarto.

Pada kesempatan ini Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman menyampaikan, Polresta Samarinda bekerja sama dengan Poltekkes Kalimantan Timur melaksanakan Vaksinasi yang bertujuan untuk mencapai Herd Immunity untuk Warga Kota Samarinda.

Kapolresta Samarinda juga mengimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya Kota Samarinda, untuk melakukan Vaksinasi dan selalu menjaga Protokol Kesehatan.

“Mari bersama-sama membangun sinergitas dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi, sehingga Bangsa Indonesia yang kita cintai, segera membaik dari segi kesehatan maupun perekonomian.” tutup Kombes Pol Arif Budiman. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!