HUT Ke-57 Partai Golkar Dirayakan DPD Kota Bontang

Neni : Partai Yang Menyuarakan Suara Rakyat

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bontang, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 partai politik yang berlambang Pohon Beringin tersebut hari ini di Kantor DPD Partai Golkar, Rabu (20/10/2021).

Dijelaskan Dewan Penasehat (Wanhat) DPD Partai Golkar Kota Bontang Neni Moerniaeni, dalam perayaan HUT Ke-57 ini, DPD Partai Golkar Kota Bontang selain melaksanakan acara syukuran  dengan pemotongan Tumpeng, juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa penanaman pohon dan bantuan kepada Panti Asuhan.

“Dalam kegiatan Ulang Tahun Partai Golkar, kita juga insya Allah ada penanaman pohon. Kemudian bhakti sosial untuk Panti, tadi sudah kita lakukan untuk Panti Asuhan Aisyiah,” jelas Neni yang dikonfirmasi melalui Telepon Seluler.

Baca Juga :

Pada HUT Ke-57 Partai Golkar ini, Neni mantan Wali Kota Bontang berharap suara Golkar suara rakyat. Program-program pemerintah akan selalu didukung demi kepentingan rakyat.

“Program lingkungan, Program Kesehatan, Program Pendidikan. Kita akan selalu dukung, sebagai partai yang menyuarakan suara rakyat,” jelas Neni lebih lanjut.

Neni juga mengharapkan agar kader yang ada di DPRD Kota Bontang, supaya suara rakyat bisa diakomodir sebagai aspirasi.

“Anggota DPRD yang ada di Fraksi Partai Golkar tentunya, supaya suara rakyat itu bisa diakomodir sebagai aspirasi di dalam program-program,” tegasnya.

Peringatan HUT Ke-57 Partai Golkar tahun ini mengangkat tema “Bersatu untuk Menang”. Sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kota Bontang dan Sayap Partai Golkar juga tampak dalam kegiatan tersebut.  (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!