Wanita Asal Banjarmasin Tewas Bersimbah Darah di Samarinda

Ipda Suyatno : Terdapat Luka Robek di Tubuh Korban

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang wanita berusia 21 tahun ditemukan tewas dalam kondisi terbujur kaku dan bersimbah darah, di salah satu Hotel yang terletak di Jalan KH Khalid, Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Ilir, Kaltim, Sabtu (16/10/2021) Pukul 08:00 Wita.

Dari identitas korban, wanita malang tersebut diketahui berinisial RA. Berdomisili di Jalan Mantuil Permai, RT 03, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Saat ditemukan karyawan Hotel, wanita tersebut mengenakan kaos putih bercelana pendek berwarna coklat. Penemuan jenazah wanita ini membuat karyawan dan tamu Hotel lainnya terkejut, dan tidak menyangka jika salah satu tamu Hotel tewas di pagi itu.

Mendapat kabar tersebut, Tim Inafis Polresta Samarinda mendatangi lokasi kejadian,  dan segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal.

Kepala Unit Inafis Polresta Samarinda Ipda Suyatno menjelaskan, hasil dari olah TKP tahap awal ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh RA.

” Iya, ada bekas kekerasan karena terdapat luka robek di tubuh korban. Saat ini korban telah dilarikan ke RSUD Wahab Sjahranie menggunakan Mobil PMI untuk dilakukan visum,” ucap Ipda Suyatno kepada awak media DETAKKaltim.Com saat dikonfirmasi.

Baca Juga :

Anggota Tim Inafis dan Kepolisian juga menemukan beberapa barang bukti saat melakukan olah TKP awal berupa Kartu Vaksin yang diduga milik RA, makanan ringan, alat kontrasepsi, dan minuman beralkohol.

“Masih dalam penyelidikan, seluruh barang bukti ini dibawa Tim Inafis yang kemudian diserahkan ke petugas Polsekta Samarinda Kota untuk didalami lagi.” tandas Ipda Suyatno. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!