BREAKINGNEWS! Supriadi, ABK TB Gonaya 10 Ditemukan Meninggal

Octavianto : Ditemukan Dalam Kondisi MD

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Kerja keras Tim SAR Gabungan dalam mencari Supriadi yang dilaporkan hilang di Sungai Mahakam akhirnya membuahkan hasil, Sabtu (16/10/2021) pagi.

Supriadi, Anak Buah Kapal (ABK) Tug Boat (TB) Gonaya X berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan setelah dilakukan pencarian sejak kemarin. Sayangnya saat ditemukan, ABK kelahiran Sumpang Ale, Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Sulawesi Selatan tahun 1995 ini, dalam keadaan meninggal.

Supriadi ditemukan pada Pukul 09:59 Wita sekitar 1,5 Km dari lokasi kejadian (LKP) ke arah hilir.

“Korban ditemukan dalam kondisi MD (Meninggal Dunia). Saat ini korban telah dievakuasi ke RS Parikesit Tenggarong,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasional dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 10:19 Wita.

BERITA TEKAIT :

Sebelumnya, Supriadi dilaporkan Kapten TB Avrill 01 pada Pukul 06:30 Wita kepada KPP Balikpapan, telah terjadi kecelakaan Air yang menimpa ABK TB Gonaya X. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis, (14/10/2021) Pukul 21:00 Wita menimpa 3 orang ABK TB Gonaya yang habis berbelanja.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap korban selain Basarnas Unit Siaga SAR Samarinda, di antaranya Polair Polres Kukar, Kepanduan Tenggarong, Kepanduan Samarinda, Polair Res Kukar, BPBD Kukar, Polres Kukar, Relawan, dan masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!