Curi Motor di Tenggarong, MH Babak Belur Dihajar Pemilik

Iptu Fahrudi : Pelaku Mencuri Motor di Daerah Tenggarong

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan Suryanata, Kelurahan Bukit Pinang, Kecamatan Samarinda Ulu, Kaltim, dihebohkan dengan penemuan seorang pria berinisial MH (35) yang nyaris tewas usai diamuk massa karena diduga melakukan tindak pencurian kendaraan Roda 2.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (10/10/2021) malam, MH yang diketahui membawa Motor hasil curian tersebut tak sadar telah dibuntuti pemilik kendaraan. Saat tiba di kawasan Bukit Pinang, pemilik Motor langsung menendang MH hingga terjatuh. Kemudian pemilik motor langsung memanggil rekan-rekannya.

Diketahui MH mengalami babak belur hingga luka cukup serius di kepala, setelah diamuk pemilik kendaraan dan 3 orang lainnya.

“Pelaku (MH) mencuri motor di daerah Tenggarong, Kutai Kertanegara, kemudian si pemilik motor mengikuti. Dan pada saat di daerah Bukit Pinang, pelaku ini ditendang oleh pemilik motor sampai jatuh, dan diamuk oleh pemilik motor hingga luka sobek di kepala. Dan di sekujur tubuh juga mengalami luka. Tapi kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk luka sobek itu, disebabkan oleh apa,” ujar Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Iptu Fahrudi saat dikonfirmasi awak media DETAKKaltim.Com, Senin (11/10/2021).

Setelah menerima pukulan bertubi – tubi, pelaku yang merasa tidak tahan akhirnya melarikan diri ke dalam hutan hingga pagi ditemukan sudah tak berdaya.

“Tak tahan menerima pukulan, pelaku pencuri motor ini lari ke dalam hutan, ditemukan warga terkapar di dalam hutan,” lanjutnya.

Baca Juga :

Pihak Kepolisian yang mendapat laporan atas penemuan MH, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung membawa MH menuju Rumah Sakit Abdul Wahab Syahrani, untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Jadi pelaku ditemukan oleh warga di hutan hari ini sekitar jam 05:30 Wita tadi, setelah mendapat laporan kami langsung ke TKP untuk  membawa MH ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” jelasnya.

Petugas Kepolisian masih akan memanggil pemilik motor dan 3 rekannya, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus pengeroyokan yang akan didalami. Saat ini, pelaku masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdul Wahab Syahrani (RS AWS) Samarinda. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!