Muscab PPP Kutim, Kader Siap Menangkan Pemilu 2024

Gamalis : Tetap Solid, Memperkuat Akar Rumput

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Timur Gamalis mengajak para kadernya, untuk tetap solid dan siap memenangkan Pemilu 2024.

“Tetap solid, memperkuat akar rumput, basis pemilih kita di seluruh Kelurahan, RT dan TPS, ” kata Gamalis saat memberikan sambutan pada Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-5 DPC PPP Kabupaten Kutai Timur di Hotel Royal Victoria, Sabtu (9/10/2021).

Dia berharap Muscab DPC PPP Kutai Timur yang Ke-5 dapat membuahkan kepemimpinan cabang yang lebih baik.

Menurutnya, PPP pernah meraih kemenangan terbesar di Kutai Timur, bahkan di Kalimantan Timur, kalau bisa dipertahankan, bila perlu ditingkatkan.

Gamalis menjelaskan, menjelang pesta demokrasi 2024, PPP harus menyiapkan insfrastruktur yang mapan dan memiliki kader yang solid, istiqomah berbasis Islam, dan mengedepankan akhlaqul karimah.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada pengurus dan kader PPP untuk merangkul semua golongan, menjalin komunikasi melalui aksi nyata untuk memenangkan hati rakyat.

“Kita harus mempersiapkan petarung handal di garda terdepan calon legislative, sebagai perebut suara di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga :

Gamalis menambahkan, PPP terus mempersiapkan kader di arena Pilkada. Baik pemilihan Bupati, Gubernur, maupun Pilpres 2024.

Muscab Ke-5 DPC PPP Kutim berlangsung selama sehari, dibuka Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan dihadiri Ketua Bidang Pemenangan wilayah Kalimantan Rusman Yakub, Anggota DPRD Kaltim Rizky Amalia, dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 18 Kecamatan se-Kabupaten Kutai Timur. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!