BREAKINGNEWS! Tim SAR Menyelam, Temukan Tarandita Meninggal

Octavianto : Korban Tarandita Berhasil Ditemukan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Tarandita (10) yang dilaporkan tenggelam di Sungai Manggar berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan, sayangnya saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (30/9/2021) Pukul 10:45 Wita.

“Korban Tarandita berhasil ditemukan, saat ini dalam proses evakuasi,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasional dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 10:54 Wita.

Tarandita, kata Octavianto lebih lanjut, berhasil ditemukan sejauh 10 Meter dari lokasi kejadian setelah dilakukan penyeleman Tim SAR Gabungan, korban saat ini telah diserahkan ke pihak keluarga.

BERITA TERKAIT :

Sebelumnya, Kepala KPP Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasional dan Siaga Octavianto kembali menyampaikan telah terjadi kecelakaan Air di Balikpapan, Kamis (30/9/2021).

Kejadian yang dilaporkan Budi seorang petugas Damkar pada Pukul 09:20 Wita, terjadi pada Pukul 09:05 Wita. Korban diketahui lompat ke Sunga Manggar.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap korban di antaranya KPP Balikpapan, BPBD Balikpapan, Polsek Manggar, Relawan, dan Keluarga Korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!