BREAKINGNEWS! Kapal Meledak, Aliansyah Nelayan Penajam Ditemukan Selamat

Aliansyah : Petir Menyambar, Kapal Itu Meledak

DETAKKaltim.Com, PASER : 2 korban yang dilaporkan mengalami kecelakaan Kapal di Perairan Muara Talake, Kabupaten Paser, Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Rabu (29/9/2021) Pukul 06:30 Wita dikabarkan telah ditemukan dalam keadaan selamat.

Dalam keterangannya, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta mengatakan, ia telah memerintahkan Tim SAR menuju ke Sesumpu untuk menggali informasi dari korban (Aliansyah dan M Aldi Faturrahman).

“Terima informasi dari lapangan pada Pukul 14:00 Wita, sudah ditemukan oleh keluarga korban pada Pukul 13:05 Wita dalam keadaan selamat,” ungkap Melkianus Kotta dalam keterangannya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 18:20 Wita.

Pada Pukul 19:52 Wita seluruh korban sudah tiba di Sesumpu dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga, setelah dijemput Tim SAR pada Pukul 16:30 Wita.

BERITA TERKAIT :

Dalam keterangannya kepada Tim SAR di lapangan, Aliansyah ayah M Aldi Faturrahman mengungkapkan kejadian tersebut akibat hujan lebat disertai petir yang menyambar Kapal.

“Petir menyambar, Kapal itu meledak. Itu yang membuat tenggelam, jebol Kapal,” beber Aliansyah yang disapa Minto.

Ia mengaku diselamatkan Emmang, seorang Nelayan di Muara Talake setelah terapung di Laut selama 4 jam menggunakan Baju Renang (Life Jacket) dengan Pelampung (Life buoy).

Sebelumnya diberitakan telah terjadi kecelakaan Kapal Nelayan yang hilang di Perairan Muara Talake, Kabupaten Paser, Tanah Grogot, Kalimantan Timur. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!