BREAKINGNEWS! 2 Hilang, Kecelakaan Kapal Nelayan di Muara Talake

Octavianto : HP Korban Langsung Tidak Aktif

DETAKKaltim.Com, PASER : Sebuah kecelakaan Kapal dilaporkan terjadi di Perairan Muara Talake, Kabupaten Paser, Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Rabu (29/9/2021) Pukul 11:30 Wita.

Kecelakaan Kapal tersebut dilaporkan IKbal yang merupakan keluarga korban Aliansyah (53) dan M Aldi Faturrahman (22), terjadi pada Pukul  06:30 Wita.

“Telah terjadi kecelakaan, Kapal Nelayan hilang di Perairan Muara Talake, Kabupaten Paser, Tanah Grogot, Kalimantan Timur,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto melansir laporan yang diterimanya.

Kapal Nelayan tersebut, kata Octavianto, hilang sekitar Pukul 06:30 Wita.

“Korban sempat menghubungi keluarga, namun HP Korban langsung tidak aktif,” sambung Octavianto.

Baca Juga :

Menurut informasi dari pelapor, masih kata Octavianto, 2 Kapal Nelayan telah melakukan pencarian dan menemukan barang- arang korban berupa Jerigen dan tutup Peti. Namun keberadaan korban dan kapal sampaI saat ini belum ditemukan.

Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue KPP Balikpapan berangkat melaksanakan pencarian terhadap korban.

Korban Aliansyah dan M Aldi Faturrahman yang menjadi target pencarian beralamat di Jalan Provinsi, Km 6, RT 004, Desa Nenang, Kecamatan Penajam.

Cuaca dilaporkan Cerah Berawan dengan Suhu 26˚C, Ombak 0,4 Meter, dan Kecepatan Angin 5 Knots ke arah Tenggara, dengan Jarak Pandang 5,4 Km.

Pencarian dilakukan KPP Balikpapan, dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!