Gadis Cantik Juwana Dihabisi Sang Pacar Secara Sadis

Dilempar dari Mobil Saat Tak Berdaya Setelah Ditikam 3 Kali

Juwana, korban pembunuhan sang pacar. (foto : 1st)
Juwana, korban pembunuhan sang pacar. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Setelah sempat heboh di dunia maya wanita muda bernama Juwana (25) yang dikabarkan hilang, setelah 16 hari akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan jasad tinggal tulang belulang.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena melalui Kanit Jatanras Ipda Dovie menjelaskan, Juwana dilaporkan hilang pada hari Kamis (9/9/2021) lalu, setelah menerima laporan kehilangan Unit Jatanras Polresta Samarinda dengan cepat melakukan penyelidikan.

“Dari informasi yang didapatkan, korban terakhir kali itu sedang bersama pacarnya. Jadi dugaannya pelaku pembunuhan ini adalah pacarnya yang berinisial RS. Dan hasil pemeriksaan sementara, pembunuhan ini didasari faktor ekonomi. Jadi pelaku mengincar harta benda si korban untuk diambil,” ucap Ipda Dovie kepada awak media DETAKKaltim.Com saat di konfirmasi, Jum’at (24/9/2021) siang.

Diketahui pembunuhan tersebut terjadi pada hari Senin (6/9/2021) sekitar Pukul 21:00 Wita. Sebelum dibunuh, korban dibawa jalan – jalan oleh RS mengelilingi kota. Sesampainya di Jalan Kadrie Oneing, Samarinda Ulu, korban langsung ditusuk menggunakan senjata tajam oleh pelaku sebanyak 2 kali.

Tak berhenti di situ, pelaku kembali menusuk korban di bagian perutnya pada saat melintasi kawasan Bukit Pinang, Suryanata sebanyak 1 kali.

“Awalnya pelaku mengajak jalan korban menggunakan mobil kantor, dimana pelaku ini kerjaannya sebagai driver di salah satu perusahaan. Korban ini dibunuh dengan cara ditusuk sebanyak dua kali di bagian bahu atas, dan ditusuk lagi tepat di perut satu kali. Bahkan dalam keadaan tak berdaya, muka korban disikut beberapa kali oleh pelaku,” jelasnya.

Baca Juga :

Melihat kondisi korban yang sekarat, pelakupun dengan teganya langsung membuang korban di semak-semak yang berjarak 20 meter dari jalan poros.

” Setelah itu korban dilempar dari mobil di Jalan Mangku Negara atau Poros Samarinda-Tenggarong. Dan dari pengakuan pelaku, saat itu RS mengambil barang – barang milik korban,” terangnya.

Setelah menemukan jasad korban, petugas Polisi langsung mengamankan pelaku di kediaman orang tuanya. Dan saat ini pelaku telah digelandang ke Polresta Samarinda, untuk pemeriksaan lebih lanjut. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!