Pesan Kapolresta Samarinda Pada HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara

Kombes Pol Arif : Patuh Terhadap Rambu Lalu Lintas

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara yang dipimpin Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, digelar di Ruang Rapat Polresta Samarinda, Rabu (22/9/2021).

Pada kegiatan syukuran HUT Lalu Lintas tersebut, Kapolresta Samarinda menyampaikan ucapakan terima kasih kepada Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polresta Samarinda.

” Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas, dan integritas saudara-saudara dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas serta pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolresta Samarinda.

Lanjut Kapolresta, sepanjang 66 tahun sejarah pengabdian Polisi Lalu Lintas telah banyak berperan dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas khususnya di Wilayah Kota Samarinda.

“Maka tugas Polisi Lalu Lintas sangat mulia, dan ke depan mempunyai tantangan sangat berat sebagai penjaga kehidupan, pembangun peradaban dan pejuang kemanusiaan,” lanjut Kapolresta, yang disampaikan Humas Polresta dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 14:03 Wita.

Baca Juga :

Pada kesempatan tersebut, Alumni AKPOL 1997 juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna kendaraan agar patuh terhadap rambu lalu lintas di wilayah hukum Polresta Samarinda. Sebab, kecelakaan kerap terjadi karena pelanggaran lalu lintas. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!