Niat Tambal Ban Truk, Suminto Tewas di Pinggir Jalan

Aiptu Harry : Tiba-Tiba Korban Sudah Terjatuh

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang pria paruh baya bernama Suminto (55) yang berprofesi sebagai supir truk ditemukan tak bernyawa di Jalan Ring Road I, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Senin (13/9/2021) sekitar Pukul 13:00 Wita.

Tim Inafis Polresta Samarinda yang menerima informasi penemuan mayat tersebut segera menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah Suminto.

Kasubnit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda Aiptu Harry Cahyadi menjelaskan, menurut keterangan di lokasi kejadian, korban bermaksud untuk menambalkan Ban truk yang dikendarainya dengan Nopol KT 8287 MU.

“Ya, saksi tadi bilang korban ini memang rencananya mau menambal Ban, tapi saat saksi mau mengambil peralatan untuk melepas Banttruk, tiba-tiba korban sudah terjatuh dengan posisi terlentang dengan kondisi berdarah di bagian kepala atas dan lutut sebelah kanan,” ucap Aiptu Harry kepada awak media DETAKKaltim.Com saat dikonfirmasi.

Baca Juga :

Setelah melihat kejadian tersebut warga sekitar segera melapor ke Polsekta Sungai Kunjang, selain itu rekan korban mengatakan jika memang kondisi korban dalam keadaan sakit namun tetap dipaksakan untuk bekerja.

“Temannya juga bilang kalau dia tidak tahu Suminto dalam keadaan sakit atau tidak, tetapi korban sering batuk-batuk,” lanjutnya.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh Tim INAFIS Polresta Samarinda dan mengevakuasi jenazah korban, petugas juga mengamankan barang-barang korban yang berada di saku celananya.

“Kami menemukan identitas korban dan uang senilai Rp2,5 Juta. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Aw Sjahranie Samarinda untuk dilakukan visum, dengan menggunakan mobil ambulance PMI Kota Samarinda.” tandas Aiptu Harry. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!