Lagi, Bocah 8 Tahun Diterkam Buaya Teluk Lombok

Ada Luka di Paha dan Punggung, Korban Meninggal

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR:  Warga Kilometer 3 poros Sangatta-Bontang menjadi korban keganasan Buaya Pantai Teluk Lombok, Desa Sangkima, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur, Minggu (5/9/2021).

Seorang anak laki-laki berumur 8 tahun yang dikabarkan ikut menyelam bersama ayahnya, namun saat ayah anak tersebut muncul usai menyelam, AN yang ditunggu muncul ke permukaan tak kunjung muncul. Akhirnya tersadar tidak muncul ke permukaan, ibunyapun mencari ke tempat AN menghilang dan terlihat 2 ekor Buaya di tempat AN menghilang.

“Sekitar Jam 11:30 Wita korban dengan ayahnya berenang di sebelah Dermaga, ayahnya menyelam kemudian anaknya ikut juga. Namun pada saat ayahnya sudah naik ke permukaan, anaknya malah tidak kelihatan. Lalu ibu korban melihat ada 2 ekor Buaya tepat di lokasi anaknya berenang,” ujar Mustari, saksi yang melihat kejadian di lokasi Pantai Teluk Lombok.

Baca Juga :

Kemudian ayah dan paman korban berusaha mengejar Buaya tersebut, menggunakan Speed Boat milik warga sekitar. Pada pukul 13:15 Wita, ia mendapati tubuh anaknya berada di samping salah satu Buaya yang muncul.

“Pamannya langsung lompat ke Laut menyelamatkan korban. Membawa tubuh korban dan langsung melarikannya ke Klinik Pertamina, namun pada Pukul 13:45 Wita korban dinyatakan meninggal dunia. Ada luka robek di punggung dan paha sebelah kanan,” tambahnya.

Dari informasi yang beredar, keluarga bocah AN ini sedang melakukan penyelaman usai ayah korban di baptis. Namun naas, sang anak diterkam Buaya. Kedua orang tua bocah inipun histeris melihat luka gigitan Buaya, dan masyarakat yang ada di lokasipun dengan cepat melarikan ke Rumah Sakit.

“Ia kasihan betul. Harusnya ini hari bahagia mereka malah dapat musibah. Bapaknya habis di baptis, anaknya ikut nyelam, semoga dikuatkan,” ucap saksi lain yang enggan disebutkan namanya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : RH

Editor  : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!