Mayat Faisal Ditemukan Tersangkut di Tiang Kayu Jembatan

Riqi : Sekitar 150 Meter dari Lokasi Awal Korban Terjatuh

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Setelah dilakukan pencarian selama 2 hari, akhirnya Faisal bocah berumur 13 tahun yang hilang terbawa arus di aliran Anak Sungai Lok Bahu, Jalan M Said (Revolusi 1, Gang Kasih), berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia tersangkut di Tiang Jembatan Kayu, Jum’at (3/9/2021) Pukul 15:00 Wita.

Koordinator Siaga SAR Samarinda Riqi Effendi mengatakan, korban ditemukan warga yang menyisir area Jembatan Kayu saat melakukan penyelaman manual. Saat itu warga yang menyisir di Kolong Jembatan, tanpa sengaja menyentuh tubuh korban yang saat itu hanya mengenakan celana saja.

“Sudah ditemukan sekitar Pukul 15:00 Wita dengan kondisi sudah meninggal dunia, ditemukan di bawah Jembatan Kayu sekitar 150 meter dari lokasi awal korban terjatuh,” ucap Riqi Effendi kepada awak media DETAKKaltim.Com saat ditemui di TKP, Jum’at (3/9/2021).

BERITA TERKAIT :

Setelah ditemukan, mayat Faisal segera dibawa ke rumah duka yang terletak di Jalan M Said (Revolusi 1 Gang Kasih,  Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

” Jadi memang tidak dibawa ke Rumah Sakit, sebab itu permintaan dari keluarga korban, ingin segera dimakamkan,” ujarnya.

Setelah korban berhasil ditemukan, Operasi SAR dinyatakan ditutup dan seluruh unsur yang terlibat dalam pencarian korban akan dikembalikan ke Satuannya masing-masing untuk kembali bersiap siaga. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!