AW Ditangkap, Rutin Pertontonkan Alat Kelaminnya ke Pemilik Warung

 Pelapor : Sudah Sejak Awal Juni

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seseorang pria berinisial AW (32) diamankan oleh jajaran Polsek Samarinda Ulu lantaran melakukan tindakan tidak terpuji, yaitu nempertontonkan alat kelaminnya di depan seorang wanita berinisial L (21) yang berprofesi sebagai penjual makanan.

Korban mengaku kejadian tersebut sudah sejak awal Juni lalu, setiap pagi pelaku selalu datang ke warung korban untuk membeli makanan. Namun pada saat korban sedang menyiapkan pesanan, AW tiba-tiba mengeluarkan kemaluannya dan dengan sengaja memperlihatkannya.

“Awal saya tidak tahu mau ngapain, setelah saya coba melihat sekilas saya langsung takut dan terdiam saja,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media DETAKKaltim.Com, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga :

Setelah mendapat perlakuan tidak menyenangkan, korban segera memberitahu kedua orang tuanya. Namun ia masih belum berani untuk melaporkan kejadian tersebut, ke pihak Kepolisian.

“Setelah itu saya minta tolong sama TRC PPA ( Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak), tapi memang harus ada bukti. Jadi akhirnya saya beranikan diri untuk memvideo pelaku,” lanjutnya.

Lalu, pada Selasa pagi (24/8/2021) Pukul 07:30 Wita, pelakupun kembali datang ke warung korban untuk melancarkan aksinya. Namun pada saat hendak melancarkan niat busuknya, pelaku dengan cepat diamankan Tim TRC PPA.

Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zaenal Arifin melalui Kanit Reskrim Iptu Fahrudi membenarkan, jika pelaku sudah berhasil diamankan di Polsek Samarinda Ulu dan masih menjalani pemeriksaan.

“Sementara kami akan memediasi dulu, dan pihak pelaku paling tidak diberikan efek jera dulu, seminggu. Baru akan dibebaskan dengan membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi perbuatannya. Jika masih dilakukan, akan diproses hukum,” ungkapnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!