BREAKINGNEWS! Tenggelam di Pantai Lok Tuan, Edy Ditemukan di Tempat Sampah

Octavianto : Kondisi Tidak Mengingat Identitas Diri

DETAKKaltim.Com, BONTANG :  Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasi dan Siaga Octavianto menyampaikan, Unsur SAR Gabungan telah menerima informasi dari  Security Perumahan Bukit Sintuk Kota Bontang, telah ditemukan seorang pria yang diduga Edy Supriyanto (40) pada Pukul 17:58 Wita yang dilaporkan hilang saat berenang di Perairan Loktuan, Sabtu (17/7/2021).

“Korban (Edy) ditemukan dalam kondisi hidup di tempat pembuangan sampah, di Perumahan Bukit Sintuk Botang. Dalam kondisi tidak mengingat identitas diri, dan kenapa bisa berada di sana,” jelas Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 18:16 Wita, melansir informasi yang terimanya.

BERITA TERKAIT :

Saat ini Unsur SAR Gabungan telah membawa korban ke rumah keluarga korban di Loktuan, untuk diidentifikasi dan dimintai keterangan.

“Dengan ditemukannya korban, Operasi SAR Dinyatakan ditutup. Dan seluruh Unsur SAR Gabungan dikembalikan ke satuannya masing-masing.” tandas Octavianto.

Sebelumnya, diberitakan Kepala KPP Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasi dan Siaga Octavianto menyampaikan, telah terjadi kecelakaan air yang menimpa Edi Supriyanto (40) seorang warga Bontang, Minggu (18/7/2021).

Edy dilaporkan tenggelam di Pantai Lok Tuan, Bontang, saat berenang. Kejadian itu disampaikan Jusman, mantan RT 01, Selambai, Lok Tuan, yang merupakan pihak keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis  : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!