BREAKINGNEWS! Berenang, Edy Tenggelam di Pantai Lok Tuan

Octavianto : Korban Belum Ditemukan

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Operasi dan Siaga Octavianto, menyampaikan telah terjadi kecelakaan air yang menimpa Edi Supriyanto (40) seorang warga Bontang.

“Mohon izin melaporkan, orang tenggelam di Pantai Lok Tuan, Bontang,” kata Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Pukul 15:56 Wita.

Kejadian tersebut dilaporkan Samsundin, anggota BPBD Bontang, Minggu (18/7/2021) Pukul 15:30 Wita. Kejadiannya sendiri terjadi, Sabtu (17/7/2021) Pukul 15:30 Wita.

Kronologis kejadian tersebut sebagaimana disampaikan Jusman, mantan RT 01, Selambai, Lok Tuan, yang merupakan pihak keluarga korban. Pada Pukul 15:30 Wita Edy berenang menuju Bakau sekitar Selampai.

“Hal tersebut dilihat oleh Jusman. Sampai saat ini korban belum ditemukan,” jelas Octavianto melansir informasi yang diterimanya.

Baca Juga :

Menindak lanjuti laporan tersebut, Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur berangkat ke lokasi kejadian untuk melaksanakan pencarian terhadap korban.

Sejumlah unsur SAR ambil bagian dalam operasi pencarian tersebut selain Pos SAR Kutai Timur, di antaranya Pol Air Bontang, BPBD Bontang, dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!