Kejutan Ulang Tahun Bupati Berau dan Konsep Seribu Wifi

Faisal : Kami Siap membantu

DETAKKaltim.Com, BERAU : Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Isran Noor  beserta rombongan dijamu makan malam oleh Bupati Kabupaten Berau Sri Juniarsih Mas dan wakilnya Gamalis.

Bertempat di rumah jabatan Bupati Berau tadi malam, Gubernur Kaltim satu meja makan dengan  jajaran Kepala Dinas Provinsi Kaltim dan Pejabat Pemkab Berau, Sabtu (26/6/2021).

Dalam suasana hangat dan kekeluargaan, Gubernur Kaltim Isran Noor terlihat sangat santai menikmati hidangan yang telah disediakan dan saling bercengkrama.

Di sela-sela jamuan, Bupati Sri Juniarsih Mas diberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari jajaran Pemprov Kaltim serta hadiah berupa Buket Bunga dan Kue, karena kemarin 25 Juni sang Bupati berulang tahun.

Gubernur Kaltim dan para tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Wanita nomor 1 di Kabupaten Berau ini. Potongan Kue Pertama diberikan khusus kepada Isran Noor, sebagai tamu kehormatan.

Seusai makan malam Bupati Berau dan Sekda Berau tampak berdiskusi ringan dengan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Kaltim Muhammad Faisal, tentang rencana Bupati Sri Juniarsih Mas membuat 1.000 titik Wifi gratis di Kabupaten Berau.

BERITA TERKAIT :

Menanggapi hal tersebut, Kadis Kominfo Muhammad Faisal mengatakan dukungannya ke arah Berau Smart City. Ibu Bupati nanti akan menyuruh Dinas Kominfo Berau, untuk berkoordinasi dan berdiskusi lebih lanjut lagi membicarakan hal-hal apa saja yang diperlukan dan mencari solusi terbaik.

“Luar biasa idenya Ibu Bupati ini kita harus dukung dan berikan apresiasi, mudahan bisa diwujudkan segera menuju Berau Smart City, tentu saja kami siap membantu dan berkoordinasi.” kata Faisal.

Gubernur Kaltim bersama rombongan melawat ke utara Kaltim, sejak Kamis (24/6/2021) hingga Minggu (27/6/2021). Dalam perjalanan ini, Gubernur mengunjungi sejumlah tempat mulai dari Bontang, Kutai Timur, hingga Berau. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Diskominfo Kaltim

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!