Melawat ke Utara, Gubernur Kaltim Resmikan 3 Sekolah ETF di Kutim

Isran : Semoga Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi meresmikan secara simbolis sekolah yang dibangun oleh Eka Tjipta Foundation (ETF) di Mess Management Jak Luay PT Tapian Nadenggan Sinar Mas Region Kaltim 2, Desa Jak Luay, Kecamatan Muara Wahau, Kutai Timur, Jum’at, (25/6/2021).

Peresmian sekolah tersebut dilaksanakan di gedung SMP ETF-01 Jak Luay, didampingi Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi. Sekolah yang diresmikan tersebut terdiri dari SMP ETF-01 Jak Luay, SMP ETF-02 Kongbeng, dan SD ETF-01 Telen.

Orang nomor satu di Kaltim itu merasa bangga dan bahagia saat melihat sendiri perkembangan Perkebunan Kelapa Sawit di Kutai Timur, salah satunya PT Tapian Nadenggan di bawah manajemen Sinar Mas Group.

“Selain peresmian sekolah, acara ini sekalian silaturrahmi dengan masyarakat di Kutai Timur. Saya bangga melihat daerah ini sekarang menjadi maju, dengan dibangunnya sekolah ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat di sini,” ucap Isran Noor kepada awak media DETAKKaltim.Com yang mengikuti lawatan Gubernur Kaltim ke wilayah utara.

Peresmian 3 sekolah ini merupakan bagian dari agenda kegiatan kunjungan kerja dan peninjauan lapangan pimpinan Pemprov Kaltim ke wilayah utara, kunjungan kerja ini juga diikuti perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim, dan Tim Gubernur untuk Pengawalan Percepatan Pembangunan (TGUP3).

BERITA TERKAIT :

“Kita semua berdoa dan berharap agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir agar kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa, pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan,” lanjut Isran.

Isran juga berpesan agar mematuhi Protokol Kesehatan, demi kesehatan bersama dalam proses pembelajaran tatap muka nantinya.

“Yang penting itu Prokes tetap dijalankan, tujuannya biar kita semua sehat. Kalau kita sehat bisa beraktivitas, jadi intinya harus sehat.” tandas Isran. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!