Isran Hadir “Panaskan” Mesin Partai Nasdem Kutim Dalam Rakorda

Target Menang, Isran : Strategi Kami Tidak Perlu Dibuka

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), di bawah kepemimpinan Arfan terus “memanaskan” mesin partai jelang agenda politik ke depan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Nasdem Kutim, yang berlangsung di Hotel Royal Victoria, Sabtu (5/6/2021).

“Giat ini merupakan acara internal pengurus DPD Nasdem Kutim untuk konsolidasi organisasi dengan agenda berupa pengarahan, penguatan struktur kaderisasi dan pemenangan Pemilu 2024,” ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kutim Arfan saat ditemui DETAKKaltim.Com.

Arfan yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kutim menambahkan, Rakorda tahun 2021 ini dihadiri Pengurus DPC dari 18 Kecamatan, Pengurus DPD Kutim, dan Pengurus DPW Partai Nasdem Kaltim.

Rakorda DPD Nasdem Kutimpun langsung dibuka Ketua DPW Kaltim Isran Noor, yang sekaligus memberikan arahan dan pidato politiknya kepada semua pengurus DPD dan DPC.

Isran Noor yang kini menjabat sebagai Gubernur Kaltim mengatakan, Rakorda ini merupakan bagian dari konsolidasi partai untuk menyongsong 2024.

“Kalau bicara target 2024 sebenarnya kami tidak perlu menyampaikan ke publik, jangan sampai ketahuan orang. Namun hal itu tentu sudah menjadi urusan dan pekerjaan serta tanggung jawab semua kader di Kalimantan Timur, khususnya di Kutim,” ucap Isran.

Namun yang jelas, kata Isran Noor lebih lanjut, partainya akan mendapatkan sebuah kesempatan yang berujung kemenangan pada tahun 2024 mendatang. Pasalnya, seluruh kader Partai Nasdem yang ada saat ini, punya tanggung jawab yang besar dalam memenangkan pertarungan pada Pemilu Legislatif, Pilpres, dan Pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“Targetnya pasti menang, tapi strategi kami tidak perlu dibuka, nanti ketahuan sama yang lainnya,” katanya.

Baca juga:  Kunjungi Perkebunan Karet, Gubernur Kaltim Sebut Petani di Kubar Visioner

Ketua DPD Nasdem Kutim Arfan mengatakan, Partai Nasdem adalah sebuah partai  yang mengusung tema perubahan. Saat ini, kepengurusan DPD Partai Nasdem sudah lengkap dan definitif.

Baca juga :

Ia menerangkan, bahwa melalui Rakorda ini, para pengurus harus mampu mengimplementasikan dan melakukan langkah konkret untuk memajukan dan membesarkan Partai Nasdem di Kutim.

“Kita merasakan hadirnya Partai Nasdem. Partai Nasdem harus hadir dan masyarakat merasakan Partai Nasdem. Kami juga meyakinkan bahwa pada Pileg 2024 nanti, DPD Partai Nasdem Kutim bisa menambah 3 kursi dari yang sudah ada saat ini hingga Nasdem meraih 8 kursi di DPRD Kutim.” tandasnya.

Pantauan di lokasi, kegiatan Rakorda tampak antusias diikuti pengurus DPD Partai Nasdem dan pengurus DPC Partai Nasdem. Kegiatan dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. (DK.Com)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!