DPRD Balikpapan Gelar Rapat Evaluasi Kerja dan Halal Bihalal

Ketua DPRD Minta Komisi Undang Mitra Kerja

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : DPRD Kota Balikpapan menggelar Rapat dalam agenda evaluasi kerja dewan, sekaligus menggelar halal bihalal bersama Sekretariat Dewan, Selasa, (18/5/2021).

Rapat yang digelar hari ini dipimpin Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, dengan didampingi Wakil Ketua Sabaruddin Panrecalle, Budiono, dan Subari.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD mengatakan dalam menyongsong Wali Kota yang baru maka harus sudah terbentuk RPJMD dimana harus sesuai dengan visi misi Wali Kota yang baru.

“Diminta kepada semua Komisi untuk mengundang mitra kerjanya masing-masing dalam Rapat Dengar Pendapat untuk Bersama-sama mengevaluasi apa yang sudah disusun oleh OPD, agar dapat disinkronisasikan dengan program-program DPRD Balikpapan yang tentunya sesuai visi misi Wali Kota yang baru,” kata politisi Partai Golkar tersebut.

Abdulloh menambahkan, terkait dengan Pansus tetap berjalan karena sudah dibentuk.

“Pansus aset dan Pansus Perumda, dengan semua data-data yang diperolehnya semoga dengan Pemerintahan Wali Kota yang baru ke depan dapat berjalan dengan baik.” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

Baca juga:  Nasri Divonis Bersalah, Embat Motor di Parkiran Polresta Samarinda
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!