Secara Aklamasi, Kasmidi Bulang Nakhodai Golkar Kutim

Maswar Walk Out dari Arena Musda

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR :  Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) secara aklamasi menetapkan Kasmidi Bulang sebagai formatur. Musda yang dilaksanakan di Hotel Royal Victoria ini berjalan cukup alot, hingga Maswar salah satu bakal calon (Bacalon) memilih walk out.

“Alhamdulillah, Musda kali berjalan lancar dan menetapkan secara aklamasi Kasmidi Bulang, sebagai formatur,” ungkap Sekjen DPD I Golkar Kaltim, Muhammad Husni Fahruddin kepada DETAKKaltim.Com.

Terkait adanya Bacalon walk out, Muhammad Husni Fahruddin menuturkan, bahwa hal itu wajar.

“Ini dinamika partai ada perdebatan, namun itu sudah dikoordinasikan,” sambungnya.

Sementara itu, formatur terpilih Kasmidi Bulang mengaku lega Musda ini berjalan lancar.

Berita terkait : Sepi Peminat, Musda V DPD II Partai Golkar Kutim Hanya 2 Kandidat

“Alhamdulillah, terima kasih telah mempercayakan saya kembali untuk memimpin partai berlambang Beringin ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana, yang telah menjalankan Musda ini dan menurut saya ini Musda yang terbaik. Dalam kesempatan ini, saya juga sampaikan terima kasih kepada Sekjen DPD I Partai Golkar yang telah hadir,” kata Kasmidi .

Selain Kasmidi Bulang ditetapkan sebagai Ketua formatur, juga terpilih Hendra, Firman, Adi Sutianto, dan Budiman Hading menjadi anggota formatur. (DK.Com)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

Baca juga:  Anggaran Rp3,7 M, Wakil Bupati Kutim Resmikan Jembatan Sangatta Lama
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!