Anggota DPRD Kutim Berharap Pelabuhan Kenyamukan Berfungsi 2023

Sobirin : Itu Merupakan Jalur Tol Laut

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Sobirin Bagus, mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memaksimalkan pembangunan Pelabuhan Kenyamukan.

Anggota Komisi A DPRD Kutim itu mengatakan, pihaknya akan konsentrasi penuh pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kepala Daerah, untuk diselaraskan dengan kebijakan yang masuk dalam program daerah.

“Kami berusaha mensinkronisasikan berbagai macam kebijakan dalam rangka mewujudkan visi misi Bupati terpilih (sekarang),” ucapnya kepada DETAKKaltim.Com beberapa hari lalu.

Selain itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan, tujuan pertemuan RPJMD itu dilakukan untuk menyampaikan harapan-harapan masyarakat Kutim.

“Kami berharap kepada Bupati supaya masa jabatan 5 tahun ini, bisa memberikan pencapaian-pencapaian yang dapat dirasakan oleh masyarakat seperti infrastruktur, air, pendidikan, dan lain-lain,” harap Sobirin.

Sobirin juga mendorong pembangunan Pelabuhan Kenyamukan agar diselesaikan secepat mungkin.

“Kami juga berharap pembangunan Pelabuhan Kenyamukan di tahun 2023 agar betul-betul bisa berfungsi, karena itu merupakan jalur tol laut yang dituju oleh Pemerintah Pusat.” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

Baca juga:  Kasus Covid-19 di Kutim Turun, DPRD Apresiasi Tim Satgas

Leave A Reply

Your email address will not be published.