Basri-Najirah Dilantik, DPRD Bontang Harap Visi Misi Bisa Dijalankan

Junaedi : Semua Program Dimasukan

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Basri Rase dan Najirah resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang periode 2021-2024, di Pendopo Odah Etam, Samarinda, Senin (26/4/2021).

Pasangan Basri-Najirah disumpah dan menandatangani sumpah jabatan dan pakta integritas, yang dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

Setelah pelantikan ini, diharapkan agar pemimpin Bontang yang baru dapat menjalankan tanggungjawabnya sesuai dengan amanah yang diberikan.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Bontang Junaedi saat mengikuti pelantikan secara virtual, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Api-Api.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berharap, visi misi Basri-Najirah dijalankan dengan baik. Seperti yang disampaikan kala kampanye sebelum Pilkada lalu.

“Semua program dimasukkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk direalisasikan,” katanya kepada DETAKKaltim.Com usai pelantikan.

Meski demikian, ia yakin Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang yang telah dilantik akan komitmen terhadap visi dan misi untuk dilaksanakan ke depannya.

Diketahui, dalam pelantikan itu tidak hanya Basri Rase – Najirah. Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat terpilih, FX Yapan-Ardiyanto Arkan juga ikut dilantik oleh Isran Noor. (DK.Com)

Penulis : SY

Editor   : Lukman

Baca juga:  Minta Kader Golkar Perangi HOAX, TGB Semangati Menangkan Pileg dan Pilpres
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!