Jelang Musda, Kasmidi Dalam Bujuk Rayu Pimpin Golkar Kutim

Firman : Saya Berharap Pak Kasmidi Bulang Mau

DETAKKatim.Com, KUTAI TIMUR : Sejumlah Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar kembali menggadang-gadang Kasmidi Bulang untuk memimpin partai berlambang Pohon Beringin itu.

Kasmidi Bulang yang menjabat sebagai Wakil Bupati Kutai Tim (Kutim) itu, merasa terharu dengan semangat para Ketua dan PTK yang menginginkannya kembali memimpin Golkar.

Kasmidi mengakui, sebenarnya cukup berat baginya untuk menyampaikan pendapat pribadinya terkait dukungan para Ketua PTK Golkar tersebut. Namun, kedatangan para Ketua PTK dari Kecamatan yang letaknya jauh dari Sangatta, membuat hatinya tersentuh.

“Pada malam Keenam bulan Ramadan ini, teman-teman Pengurus Tingkat Kecamatan Partai Golkar datang bersilaturrahmi, tentu saya menyambut baik kedatangan teman-teman ini. Intinya bahwa mereka ingin Partai Golkar bisa lebih solid lagi ke depan,” terang Kasmidi saat ditemui DETAKKaltim.Com beberapa hari lalu .

Pada pertemuan itu, Kasmidi menyampaikan berbagai hal yang harus dibenahi bersama.

“Tadi saya sampaikan bahwa ada opsi dan ada persyaratan yang harus kita benahi sama-sama. Selebihnya saya serahkan kepada teman-teman ini, karena mereka adalah pemilik hak suara. Karena mereka pengurus tingkat Kecamatan yang bisa melihat dan lebih tahu dan paham, bagaimana untuk kebesaran partai ke depan,” lanjutnya.

Kasmidi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan para Ketua PTK Golkar, yang mau dan rela datang bersilaturrahmi dan menemuinya langsung. Bahkan yang dari Kecamatan yang letaknya amat jauh, sehingga memerlukan perjuangan lebih dan memakan waktu berjam-jam untuk sampai ke Sangatta.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman ini, ada yang dari Muara Ancalong, Muara Bengkal, Kaliorang, Rantau Pulung, dan dari Kecamatan-Kecamatan lainnya, pada hari ini sudah datang bersilaturrahmi bersama saya. Terima kasih,” tutur Kasmidi.

Baca juga:  Anggota FKPM Pelita Kembali Amankan Tiga Anak Saat Ngelem

Firman, salah satu Ketua PTK Golkar dari Kecamatan Sangatta Utara turut datang untuk menyampaikan suaranya secara langsung.

“Saya berharap Pak Kasmidi Bulang mau untuk menakhodai kami lagi di Partai Golkar. Karena saya yakin, partai ini akan semakin besar bila kita konsisten berjuang, dan bersama Pak Kasmidi Bulang yang saat ini merupakan Wakil Bupati Kutim, pasti akan semakin melanggengkan kebesaran nama partai ini seterusnya,” ulas Firman. (DK.Com)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.