Tawarkan Harga Ramah di Dompet, Sartika Suguhkan Minuman Boba

SOHIB JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, kali ini Tim JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com mengajak Sohib mengunjungi sebuah tempat yang menyajikan menu minuman yang terbuat dari Tapioca Pearls.

Pada era pandemi ini banyak orang memulai bisnis. Dari bisnis yang berlatar belakang hobi, sampai memanfaatkan momentum atau peluang bisnis di sektor makanan dan minuman populer.

Seperti halnya yang dilakukan Sartika, memulai bisnis minuman Boba atau bubble, alias Tapioca Pearls yang tengah hits di kalangan kaum milenial.

Sartika mengatakan, budaya minum Boba kaum generasi milenial ini dibarengi dengan maraknya gerai minuman dari berbagai merek, yang banyak ditemui dimana saja. Mulai pusat perbelanjaan sampai pinggir jalan.

“Awalnya karena emang suka minum Boba, dan di Samarinda belum ada Boba yang rasanya enak. Waktu nyobain Bobatime suka dengan rasanya, dan harganya afforable cuma Rp23 Ribu dapat minuman Boba yang high quality, ” kata Sartika pemilik Boba Time Samarinda di Big Mall, Jalan Untung Suropati, Minggu (28/3/2021).

Uniknya, Sartika tak mau menguras isi dompet para pelanggannya. Cukup dari harga Rp23 Ribu hingga Rp25 Ribu. Pasalnya, ia mematok harga minuman yang ramah di dompet. Namun soal rasa, minuman berisi bola-bola Boba berbahan dasar Tapioka yang dihidangkan bersama susu, sirup, serta teh ini tak kalah dari produk-produk lainnya.

Sartika mengungkapkan, alasannya mematok harga murah agar minumannya bisa dinikmati semua kalangan tanpa harus membayar mahal, tapi dengan kualitas dan rasa yang enak.

“Harganya memang murah, namun tidak perlu diragukan mengenai rasanya. Minuman Boba kini sudah marak dijual dimana saja, tapi belum semua orang bisa merasakannya, karena harga yang cukup mahal,” ujarnya.

Seperti yang sudah disebutkan, Boba Time memiliki banyak varian yang ditawarkan, dimana terdapat menu andalan Dirty Brown Sugar, yang memiliki rasa unik seperti ice cream paddle pop rainbow. Sedangkan untuk menu signature ada menu Kona.

Baca juga:  Ketua Fraksi Golkar DPRD Kutim Tepis Isu Hoax Vaksin Covid-19

Bagaimana sohib JELAJAHKuliner DETAKKaltim.Com, penasaran dengan rasa minuman yagn satu ini? Yuk ngeluruk ke sana untuk Gongli alias GOYANG-GOYANG LIDAHNYA, nikmati sensasi minuman Boba. (DK.Com)

Penulis : Nta

Editor  : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.