BREAKINGNEWS! Zairin, Mantan Calon Wali Kota Samarinda Kecelakaan

dr Arysia : Kondisi Umum Beliau Baik

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Mantan Penjabat Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Samarinda Zairin Zain, mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan poros Tol Balikpapan – Samarinda (BalSam) Kilometer 51. Saat kecelakaan terjadi, Zairin mengemudikan mobil Toyota Corolla Altis dengan Nomor Polisi KT 21 SR berwarna hitam, Kamis (8/4/2021)sekitar pukul 12:20 Wita.

Ronny Hendrawan selaku Manager Area Jasa Marga Tollroad Operation (JMTO) Tol Balikpapan Samarinda menjelaskan, dalam kecelakaan tersebut Zairin dari arah Samarinda menuju ke Balikpapan tiba-tiba menabrak median jalan tol di Kilometer 51.

“Jadi beliau memang menyetir sendiri mobilnya, dan tidak membawa penumpang. Diduga out of control disebabkan mengantuk sehingga mobilnya menabrak median jalan,” ujar Ronny kepada DETAKKaltim.Com saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Diketahui, dalam kecelakaan tersebut, pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Kalimantan Timur mendapat luka ringan dengan keluhan sesak napas, kendaraan yang digunakannyapun terlihat rusak di bagian bumper depannya.

“Setelah kejadian naas itu, Mobil beliau segera dievakuasi menggunakan Mobil derek ke Pintu Gerbang Samboja,” lanjut Ronny.

Sementara dr Arysia Andhina, Humas & PKRS RSUD Abdul Wahab Sjahranie membenarkan jika Zairin saat ini berada di RSUD AWS, untuk mendapatkan perawatan karena Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

“Bena, Pak Zairin saat ini sedang  dirawat di RSUD AWS. Kondisi umum beliau baik, sadar dan tanpa cedera berat.” tandas dr Arysia. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Baca juga:  Residivis Narkoba Dijatuhi Hukuman 15 Tahun Penjara

Leave A Reply

Your email address will not be published.