Tak Tahan Perlakuan Pacar, Seorang Wanita Lapor FKPM Pelita

Dani : Sering Memaksa Korban Untuk Melayani Nafsunya

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang perempuan berinisial YP (25) warga Kelurahan Pelita, Samarinda, Kaltim, mendatangi Kantor Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Pelita melaporkan kekasihnya sendiri lantaran kerap kali diancam.

Anggota FKPM Pelita Dani Sofyan,menjelaskan, korban diketahui sering kali diancam oleh pelaku dikarenakan keinginan korban untuk meyudahi hubungan asmaranya, dengan alasan pelaku yang sering bersikap kasar sehingga membuat korban tidak tahan meneruskan hubungannya dengan pelaku.

“Korban ini sudah lama mau putus dengan pacarnya, tetapi pelaku terus mengancam akan menyakiti korban. Bahkan 3 bulan yang lalu YP sempat diancam oleh pelaku menggunakan pisau dapur, dengan menodongkan ke leher korban,” kata Dani Sofyan kepada DETAKKaltim.Com, Rabu (7/4/2021).

Dari keterangan korban, pelaku sering kali memaksa korban untuk melakukan hubungan suami istri dan apabila permintaanya tidak dituruti, pelaku akan marah dan lagi-lagi melakukan pengancaman akan menyakiti korban.

“Mereka menjalin hubungan kurang lebih sudah 7 bulan lamanya, dari pengakuan korban, pelaku sering memaksa korban untuk melayani nafsunya walaupun korban sedang tidak mau,” lanjutnya.

Pihak FKPM Pelitapun langsung melakukan pencarian keberadaan pelaku. Saat dilakukannya pencarian, informasi ternyata pelaku juga pernah dilaporkan oleh seorang wanita dengan kasus pengancaman.

“Iya, ternyata pelaku ini adalah orang yang sama dengan kasus pengancaman sebelumnya, untuk itu kami masih melakukan penggalian informasi dan menyarankan korban untuk melakukan laporan resmi ke Kantor Polisi,” tandas Dani. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Baca juga:  DIANCAM, KUNCI MOTOR DIRAMPAS KORBAN LAPOR FKPM PELITA SAMARINDA

Leave A Reply

Your email address will not be published.