Rapat Paripurna, DPRD Bontang Sampaikan Laporan Reses Masa Sidang II

Andi Faizal Berharap Aspirasi Masyarakat Masuk Program Pembangunan

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota  Bontang menggelar Rapat Paripurna Ke-1 Persidangan III tahun 2021, terkait Pembukaan Masa Sidang III dan Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Selasa (6/4/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, didampingi Wakil Ketua Agus Haris dan Junaidi. Adapun anggota DPRD lainnya yang hadir sebanyak 16 orang.

Dari pantauan DETAKKaltim.Com, kegiatan rapat berjalan dengan baik. Pesertapun tampak taat dengan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menghindari dan pencegahan penularan virus Covid-19.

Mengawali rapat itu, Andi Faizal menyampaikan Rapat Paripurna laporan reses ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan, untuk melaporkan hasil kegiatan reses yang telah dilaksanakan seluruh anggota DPRD, pada reses Masa Sidang II Tahun 2021.

“Seluruh anggota DPRD telah melaksanakan kegiatan reses, pada masing-masing daerah pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat,” ujar politisi Partai Golkar Bontang tersebut.

Ia menyampaikan, atas nama pimpinan dan seluruh anggota legislatif berharap dukungan dan kerja sama Pemkot Bontang untuk mewujudkan harapan masyarakat, dengan memasukkan aspirasi dalam program kegiatan pembangunan daerah.

“Hasil kegiatan reses yang dilaksanakan anggota DPRD Bontang akan direkomendasikan kepada pemerintah, untuk ditindaklanjuti dan dilaksanakan.” kata Andi Faizal menandaskan. (DK.Com/Adv.)

Penulis : SY

Editor   : Lukman

Baca juga:  Ketua DPRD Bontang Minta Musrenbang Hasilkan Usulan Program Prioritas

Leave A Reply

Your email address will not be published.