Agenda Bahas Raperda Kearsipan, DPRD Balikpapan Gelar Rapat Paripurna

Budiono : Raperda Kearsipan ini sangatlah penting

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian tentang Raperda Kearsipanyang dilanjutkan dengan penanda tanganan Tingkat I.

Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Budiono, Wakil Ketua Sabaruddin Panrecalle dan Wakil Ketua Subari yang diikuti beberapa anggota DPRD lainnya, Senin (5/4/2021).

Rapat Paripurna dilaksanakan secara virtual bersama Wali Kota Balikpapan Rizal Effendy, yang memberikan pemandangannya terkait Raperda Kearsipan.

Budiono menyampaikan, dengan adanya peraturan yang baru. Setelah Pemandangan Umum Fraksi –Fraksi, akan dilanjutkan dengan jawaban Wali Kota dan ditandatangan berita acara Tingkat I, selanjutnya akan disampaikan oleh Gubernur.

“Raperda Kearsipan ini sangatlah penting untuk menyelamatkan semua dokumen. Seperti halnya disampaikan oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi dalam Rencana Kerja, DPRD sangat diharapkan untuk membuat suatu rencana kerja terkait kertas menjadi paperlise.” kata Budiono menandaskan.  (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

Baca juga:  Orientasi Anggota DPRD Balikpapan, Mieke : Untuk Yang Baru Jauh Lebih Bagus

Leave A Reply

Your email address will not be published.