Ketua DPRD Bontang Apresiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Masa Jabatan Pasangan Neni-Basri Berakhir

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Masa jabatan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase berakhir tepat pada 23 Maret 2021. Kegiatan lepas kenangpun digelar Pemerintah Kota Bontang di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, yang dihadiri seluruh Forkopimda, perusahaan, OPD, dan Ketua DPRD Bontang, Selasa (23/3/2021) malam.

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam memberikan tanggapannya, terkait dengan berakhirnya masa jabatan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase.

Dikatakannya, pada masa pemerintahan Neni dan Basri sudah banyak karya nyata dan prestasi yang diraih untuk masyarakat Bontang. Tentu, pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase.

“Banyak karya nyata dan prestasi yang diraih, kami berikan apresiasi. Ke depan, semoga pemerintahan baru bisa melanjutkan program-program yang pro rakyat agar Bontang lebih maju, sejahtera, dan lebih baik lagi,” terang Andi Faiz.

Baca juga : Legislator Bontang Minta Pemkot Serius Tangani Masalah Turap

Mengingat Wali Kota Bontang dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih belum dilantik, Andi menyebut pemerintahan tak boleh kosong. Sehingga agar tetap berkesinambungan, maka ditunjuk Plh Wali Kota Bontang yakni Sekda Bontang Aji Erlynawati supaya tak terjadi kekosongan.

“Sebelum Wali Kota Bontang terpilih dilantik ada kegiatan Musrenbang, dan lainnya, jadi kami harapkan Ibu Sekda bisa menjalankan tugas Plh Wali Kota dengan baik,” jelas Andi Faizal kepada DETAKKaltim.Com.

Selain itu, Politisi Partai Golkar itupun berharap Plh Wali Kota Bontang bisa bekerja dan bersinergi dengan DPRD Kota Bontang. dalam hal penyusunan anggaran.

Andi Faizal hadir dalam acara Lepas Kenang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang bersama istrinya. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor  : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!