Ketua Fraksi Gerindra Bersama Berkarya DPRD Bontang Berganti

Sutarmin Gantikan Amir Tosina

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang sebagai pengganti dr Etha Rimba Paembonan, Sutarmin kini diamanahi jabatan Ketua Fraksi Gerindra Bersama Berkarya. Hal tersebut berdasarkan SK yang diterima oleh Ketua DPRD Kota Bontang dari DPC Partai Gerindra Bontang.

SK tersebut dibacakan Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam sebelum menutup Rapat Paripurna, Selasa (9/3/2021) lalu. Dikatakan Andi Faiz, pihaknya menerima SK dan ada perubahan struktur partai.

“Itu permintaan internal partai,” ujarnya.

Dalam SK itu, disebutkan nama Amir Tosina jabatan awal Ketua Fraksi Gerindra Bersama Berkarya, jabatan usulan Wakil Ketua Fraksi Gerindra Bersama Berkarya, dan nama Sutarmin, jabatan awal Wakil Ketua Fraksi Gerindra Bersama Berkarya, jabatan usulan Ketua Fraksi Gerindra Bersama Berkarya.

Baca juga : Kisruh PT CSM dengan Cleaning Service Ditengahi Komisi 1 DPRD Bontang

Ketua DPC Gerindra Bontang Agus Haris yang juga Wakil Ketua DPRD Bontang mengatakan, ia tak perlu menanggapi pergantian Ketua Fraksi tersebut, lantaran memang usulan dari partai yang dipimpinnya di Bontang.

“Tak perlu ditanggapi karena saya yang minta, ini pembagian kewenangan saja,” ungkapnya seraya menambahkan perubahan tersebut, sudah dikoordinasikan dengan DPD dan DPP.

Sementara itu, Sutarmin mengaku siap dengan jabatan baru yang diamanahkan kepadanya.

“Sesuai instruksi partai saja, yang penting teamwork bekerja dengan baik,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!