BREAKINGNEWS! Bocah Korban Keganasan Buaya Sangatta Ditemukan Meninggal

Buaya Yang Diduga Menyerangnya Berhasil Ditemukan dan Ditangkap

DETAKKaltim.Com, SANGATTA : Dimas (8) warga Sungai Kacong, Sepaso Selatan, Sangatta, Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim), yang menjadi korban keganasan Buaya di wilayah itu dilaporkan berhasil ditemukan, Kamis (4/3/2021) Pukul 11:55 Wita.

Dimas ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah Buaya yang diduga menyerangnya, berhasil ditemukan dan ditangkap. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Koordinator Pos SAR Kutim melaporkan bahwa korban telah berhasil ditemukan. Saat ini korban telah dievakuasi oleh unsur SAR Gabungan bersama warga, dan atas permintaan keluarga korban dibawa ke rumah duka untuk kemudian untuk dimakamkan,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Pukul 14:04 Wita.

Sehari sebelumnya, KPP Balikpapan menyampaikan  seorang warga diterkam Buaya di Muara Bengalon, Sangatta, Kutim, Kaltim, Rabu (3/3/2021) Pukul 09:30 Wita.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Buaya Muara Bengalon Kembali Terkam Bocah Saat Mandi

Kejadiant tersebut dilaporkan Efram, anggota Polairud Muara Bengalon pada Pukul 11:30 Wita. Menimpa Dimas (8) di Sungai Tempakul Bengalon.

Kronologis kejadian yang dialami warga beralamat di Jalan Sungai Kacong, RT 02, RW 01, Sepaso Selatan, Kutim, sebagaimana dijelaskan saksi Subliyansyah (37) bapak korban dalam keterangannya, pada Pukul 08:30 Wita korban bersama adiknya mandi di tepi Sungai Tempakul.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap korban di antaranya Pos SAR Kutai Timur, Pol Airud Muara Bengalon, Pos AL Lanal Bengalon, Rapi, Polsek Bengalon, Tagana Kutim, dan warga sekitar. (DK.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.