Berawal dari Bau Menyengat,Warga Gang Masjid Ditemukan Meninggal

AIPDA Hary : Dugaannya Karena Sakit

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan Lambung mangkurat, Gang Masjid, Kelurahan Pelita, Kecamatan Samarinda Ilir, Kalimantan Timur (Kaltim), dihebohkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki, Selasa (2/3/2021) sekitar Pukul 20:00 Wita.

Ketua RT 46 menjelaskan, diketahui jenazah pria tersebut berinisial DD (46). Ia mengaku mendapat laporan dari warganya sekitar Pukul 18:30 Wita yang melaporkan, adanya bau menyengat beberapa hari belakangan. Atas dasar itu timbullah kecurigaan warga, ditambah DD sudah berapa hari tidak terlihat beraktivitas.

“Setelah saya mendapat laporan dari warga, saya menghubungi petugas yang berwajib. Setelah berkoordinasi tentang masalah ini, saya ke lokasi dengan beberapa warga dan mencoba membuka pintu. Karena pintu terkunci dari dalam, maka dilakukan pendobrakan dan ditemui DD dalam keadaan terlentang di samping kasur,” ucap Yusmet Aris, Ketua RT 46, Kelurahan Pelita, kepada DETAKKaltim.Com.

Kasubnit INAFIS Polresta Samarinda AIPDA Hary Cahyadi menjelaskan, penemuan jasad jenis kelamin laki-laki ini dugaan sementara meninggal karena sakit.

Baca juga : Aniaya Istri Baru Melahirkan, Dilaporkan Mertua ke FKPM Pelita

“Untuk sementara dugaannya karena sakit, dan meninggalnya kira-kira 3-4 hari. Tadi pihak keluarga juga sudah dihubungi oleh tetangganya, menurut keluarganya terakhir menemui korban pada hari Kamis lalu, dan pihak keluarga juga sempat menelpon 3 hari ini tapi tidak direspon,” ucap AIPDA Hary.

Untuk barang bukti yang diamankan berupa kartu identitas (KTP), beberapa obat-obatan dan beberapa lembar pakaian. Setelah itu jenazah DD dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah AW Sjahranie guna keperluan Visum. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.