BREAKINGNEWS! 23 Crew Kapal Eurydiki Diselamatkan di Teluk Balikpapan

Octavianto : Korban Dibawa ke Hotel Zurich

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, menyampaikan telah terjadi kecelakan air di Perairan Teluk Balikpapan, Selasa (2/3/2021) Pukul 22:20 Wita.

“Terima info dari VTS telah terjadi Laka Air Speed Boat Crew Kapal Eurydiki di Perairan Teluk Balikpapan sekitar Buah Nol. Korban yg tervisual di LKP menurut laporan dari kapal yang menyelamatkan korban estimasi 23  orang,” sebut  Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 06:58 Wita, melansir informasi yang diterimanya Pukul 22:24 Wita dari Agus Bambang Srop Balikpapan.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Ijai Ditemukan Meninggal di Sungai Sangkulirang

Dari 23 korban tersebut, 12 orang berhasil diselamatkan Kapal MV Manalagiasa, dan 11 orang diselamatkan Kapal TB Mulia 7.

Pada Pukul 04:00 Wita, Rabu (3/3/2021) korban di TB Mulia 7 berhasil dievakuasi dan tiba di Pelabuhan Semayang, dan untuk korban yang lain masih berada di MV Manalagiyasa, dikarenakan cuaca di LKP hujan dan cuaca buruk maka tim menunggu cuaca bersahabat untuk melanjutkan evakuasi.

Selanjutnya, pada Pukul 05:45 Wita seluruh korban telah diperiksa oleh Imigrasi Balikpapan dan dibawa ke Hotel Zurich. (DK.Com)

Penulis : LVL

Baca juga:  Misteri Mayat Teluk Adang Terkuak, Korban Dilaporkan Hilang 6 Hari

Leave A Reply

Your email address will not be published.