Warga Kutim Minta Perbaikan Jalan dan PJU di Reses Anjas

Anjas : Ada Yang Prioritas

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Sayyid Anjas, anggota DPRD Kutai Timur dari Partai Golongan Karya (Golkar), gelar Reses di lingkungan RT 65, Kecamatan Sangatta Utara, Sabtu (27/2/2021) malam.

Berbagai aspirasi disampaikan oleh warga dalam serap aspirasi kali ini, mulai dari peningkatan pembangunan / infrastruktur di wilayah Perumahan Griya Bukit Pelangi Sangatta  Utara, Penerangan jalan Umum (PJU) hingga perbaikan Ekonomi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Menanggapi hal tersebut, Anjas mengatakan, Reses adalah menyerap aspirasi, dan dimomen inilah warga masyarakat menyampaikan harapan mereka terkait perbaikan lingkungan, fasilitas umum, dan sebagainya.

“Tugas dan fungsi anggota DPRD, melaksanakan kegiatan Reses untuk menampung dan memperjuangkan lalu merealisasikanya semua aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat,itu adalah kewajiban kami. Saya akan mengawal, memperjuangkan dan merealisasikan, namun semua itu ada batasan – batasannya , ada yang prioritas dan ada yang harus menunggu,” jelas Anjas.

Baca juga : Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Kutim

Beberapa usulan warga yang disampaikan dalam Reses kali ini, utamanya infrastruktur, yakni perbaikan jalan yang merupakan akses masuk ke wilayah perumahan yang masih sering dilanda banjir serta penerangan jalan

Terkait usulan warga mengenai jalan lingkungan yang rusak dan belum di semenisasi, agar segera diperbaiki dan dapat dilakukan semenisasi.

“Warga banyak mengusulkan agar segera dilakukan perbaikan terhadap jalan lingkungan yang rusak, serta dilakukan semenisasi,” pungkasnya. (DK.Com/Adv.)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

Baca juga:  Anggota DPRD Balikpapan Gelar Doa Bersama

Leave A Reply

Your email address will not be published.