Keluhkan Rumah Ibadah Jauh, Warga Desa Damai Harap Bantuan Veridiana

Marthen : Wakil Kami dari Kabupaten Kubar

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) dari daerah pemilihan (Dapil) Kutai Barat, Veridiana Huraq Wang melaksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2021 di Desa Damai Kota, RT 01, Kecamatan Damai, Kabupaten Kutai Barat, Rabu (17/2/2021).

Kedatangan politisi senior Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kaltim ini untuk menyerap aspirasi mendapat sambutan hangat warga Desa Damai Kota. Pada kesempatan langka tersebut, warga kemudian menyampaikan berbagai aspirasi. Salah satunya memberikan usulan pembangunan Rumah Ibadah Gereja, karena jarak ke Gereja terdekat sangat jauh dari wilayah mereka.

“Untuk saat ini masyarakat menggunakan rumah salah satu warga untuk melakukan ibadah,” ungkap Veridiana yang telah beberapa kali menjadi anggota DPRD Kaltim.

Menanggapi aspirasi konstituennya tersebut, Veridiana yang akrab dengan awak media mengaku akan mengupayakannya.

Baca juga : Warga Sanga-Sanga Minta Taman Edukasi Sejarah Saat Samsun Reses

“Kita sudah mendengar keluhan warga, harapannya pasti saya akan tindak lanjuti secepatnya demi kenyamanan warga sendiri dalam menjalankan ibadah. Dan ke depan masalah bantuan tempat ibadah supaya diperhatikan oleh pemerintah,” tegasnya.

Salah satu warga bernama Marthen Palapa mengungkapkan secara langsung kepada anggota DPRD Kaltim ini, jika saat ini Desa Damai Kota sangat membutuhkan rumah ibadah.

“Sudah saya sampaikan ke Ibu Veridiana sebagai wakil kami dari Kabupaten Kubar,” jelasnya.

Dia berharap politisi PDIP Kaltim itu dapat membantu, agar memudahkan masyarakat dalam melakukan ibadah tanpa  meminjam rumah warga lagi. (DK.Com)

Penulis : Zaki

Editor  : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!