BREAKINGNEWS! Usai Dicuci Mobil Strada Tercebur di Sungai Mahakam

Octavianto : Korban Seorang Pekerja di Pencucian Mobil

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Sebuah mobil jenis Strada Double Cabin dikabarkan tercebur ke dalam Sungai Mahakam, dengan korban satu orang, Jum’at (19/2/2021) sekitar Pukul 14:00 Wita.

Mobil Strada tersebut disebutkan selesai dicuci di dekat Museum Tenggarong, saat dimundurkan Fery alias Pepeng (17) seorang pencuci mobil, tercebur di Sungai Mahakam lantaran salah persneling.

“Korban seorang pekerja di pencucian Mobil hendak memundurkan Mobil usai dicuci, namun salah persneling dan akhirnya Mobil terjun ke Sungai bersama korban,” kata Kepala KPP Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 15:34 Wita.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Hilang Saat Melaut, Nelayan Penajam Ditemukan Meninggal

Kejadian tersebut dilaporka Criss dari Relawan Satria pada Pukul 15:25 Wita. Sesaat setelah mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda bergegas berangkat ke lokasi melaksanakan pencarian terhadap korban.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam upaya mencari korban selain Unit Siaga SAR Samarinda, di antaranya BPBD Kota Tenggarong, Polres Kota Tenggarong, Relawan Kota Tenggarong, dan rekan korban. (DK.Com)

Penulis : LVL

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.