Anggota DPRD Kaltim Ely Reses di Kukar, Warga Keluhkan Jalan Rusak

Rencanakan Kunjungi 15 Lokasi

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim masa sidang I Tahun 2021 bergulir dari tanggal 17 Februari hingga 24 Februari 2021 mendatang.

Mengisi kegiatan reses tersebut, Anggota DPRD Kaltim dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ely Hartaty Rasyid yang terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) IV Kutai Kartanegara (Kukar) mengadakan kegiatan di Desa Tanjung Batu, Tenggarong Seberang, Rabu (17/2/2021).

Dalam reses yang dihadiri puluhan warga tersebut, Politisi Perempuan PDIP ini menerima berbagai masukan terkait kondisi di daerahnya terutama infrastruktur jalan.

“Persoalannya ada jalan rusak,” katanya Ely dalam keterangan tertulisnya kepada awak media usai melakukan kegiatan tersebut.

Selain itu, kata Ely, dalam kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat tersebut, juga mencuat berbagai permintaan di antaranya Alat Musik Habsy, juga mesin pertanian, dan masalah Keramba Ikan.

Baca juga : Anggota DPRD Kaltim Reses, Warga Bontang Minta Jalan Tol

“Ada yang keluhkan masalah Keramba, maupun alat Pertanian juga, yang selama ini masih minim,” katanya.

Ely berencana akan berkunjung ke Desa Buana, Jaya Tenggarong Seberang, dan ke Kecamatan Marangkayu, Tabang, dan sejumlah wilayah lainnya.

Dari semua titik reses tersebut, Ely akan menampung semua aspirasi dan akan dia perjuangkan saat penyusunan rencana kerja pemerintah daerah agar bisa direalisasikan.

Diketahui, Ely Hartati Rasyid menggelar reses di 5 titik sekaligus pada kesempatan ini. Dari sekian titik reses Ely mendapat usulan berbagai aspirasi masyarakat.  Rencananya, sampai menghabiskan masa Reses, Ely akan mendatangi 15 titik warga. (DK.Com)

Penulis : Zaki

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.