Akhiri Masa Jabatan, Wali Kota Samarinda Resmikan Gedung Baru Kejari

Jaang : Hari Ini Merupakan Hari Terakhir

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim Deden Riki Hayatul Firman, bersama Kajari Samarinda Heru Widiatmoko meresmikan gedung baru Kejari Samarinda, di Jalan M Yamin, Selasa (16/2/2021) pagi.

Peresmian gedung baru Kejari Samarinda yang menelan biaya APBD Kota Samarinda  tahun 2020 senilai Rp48,1 Milyar itu ditandai dengan penandatanganan Prasasti, dan pemotongan pita oleh Wali Kota Samarinda bersama Kajati Kaltim.

Di hadapan para petinggi Kejati, Kejari, Kapolresta, dan Ketua Pengadilan Negeri Samarinda yang diwakili Abdul Rahman Karim, serta para pejabat teras di lingkungan Pemprov dan Pemkot, Syaharie Jaang kemudian menyerahkan kunci secara simbolis kepada Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman, didampingi Kajari Samarinda.

Dalam kesempatan pidato singkatnya, Syaharie Jaang mengutarakan sangat bangga dengan pembangunan gedung Kejari baru itu, nampak bagus dan megah.

Berita terkait : Jaksa Agung Tekan Tombol Ground Breaking Pembangunan Gedung Kejati Kaltim

Dia mengaku sangat merasa senang, peresmian gedung baru Kejari ini menjadi sejarah yang mencatat namanya di dalam Prasasti dimasa akhir jabatannya sebagai Wali Kota Samarinda.

“Hari ini merupakan hari terakhir bagi saya menjabat sebagai Wali Kota Samarinda,” ujar Jaang dalam sambutannya.

Jaang berharap dengan selesainya dibangun Gedung Kejari yang baru ini, bisa membuat pelayanan di lingkungan Kejaksaan semakin baik,” tutupnya. (DK.Com)

Penulis : ib

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.