Sempat Muntah, Driver Travel Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Samsul : Korban Telah Meninggal Dunia

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang pria berinisial FR (38), warga Jalan Karang Asam, Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), yang berprofesi sebagai sopir travel ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang sedang terparkir di kawasan Jalan Ulin, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (11/2/2021) sekitar Pukul 15:30 Wita.

Menurut Samsul, salah satu saksi, ia mendapati Mobil Innova bewarna silver dengan Nomor Polisi KT 1135 LZ parkir di seberang tokonya. Lalu ia memeriksa bersama pedagang lainnya dan mendapati korban yang tengah duduk di kursi kemudi sedang muntah, melihat hal itu Samsul segera mengetuk jendela Mobil dengan harapan dibukakan pintu. Namun orang itu tak menghiraukan permintaan Samsul, dan pedagang lainnya.

“Dari pagi saya lihat mobil itu sudah parkir dengan keadaan mesin terus menyala, lalu saya bersama pedagang lain mencoba untuk melakukan pemeriksaan. Saya dan yang lain, awalnya mengira korban sedang mabuk karena muntah-muntah dan akhirnya saya tinggal untuk membiarkan korban beristirahat,” ucap Samsul kepada DETAKKaltim.Com.

Setelah cukup lama ditunggu, namun mobil masih belum ada pergerakan akhirnya Samsul kembali mendatangi mobil tersebut dan melihat korban dengan keadaan duduk sambil tertidur. Tak berselang lama keluarga korbanpun datang, dan langsung berusaha masuk dengan memecahkan jendela kaca Mobil.

Baca juga : Kapal LCT Meledak, Warga Panik Berhamburan Menyelamatkan Diri

“Saya melihat terakhir korban sedang duduk sambil tidur, saya sendiri juga tidak berani membuka pintu Mobil. Tidak lama pihak keluarga datang dan mendapati korban telah meninggal dunia di dalam Mobil. Mengetahui itu, pihak keluarga segera lapor kepada pihak berwajib,” lanjut Samsul.

Kanit Binmas Polsek Sungai Kunjang Iptu Akhmad Abadi menjelaskan, setelah tiba di TKP petugas bersama relawan Samarinda segera melakukan evakuasi terhadap korban untuk dilarikan ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie.

“Setelah mendapat laporan kami langsung menuju lokasi, dugaan sementara tewasnya korban belum bisa diketahui dan masih dalam proses penyelidikan. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum,” tutup Iptu Abadi. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!