Bayi 4 Bulan Dianiaya Ayah Kandung Mulai Membaik

Dicekik dan Dimasukkan Bak Mandi Lantaran Sang Ibu Menolak Dicium

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Bayi laki-laki MR (4) bulan yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri, Rabu (10/2/2021) masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Syahrani (RSUD AWS) Samarinda.

Kepala Bagian Humas RSUD AWS Samarinda dr Arysia Andhina saat dikonfirmasi mengatakan, kondisi bayi saat masuk ke UGD dalam keadaan demam, tim medis langsung melakukan pemeriksaan darah dan melakukan rontgen.

“Kondisi bayi yang dianiaya ayah kandungnya saat masuk UGD dalam keadaan demam, tim medis langsung melakukan pemeriksaan darah dan rontgen,” ujar  dr Arysia Andhina melalu video yang diterima DETAKKaltim.Com, Rabu (10/2/2021) malam.

Lebih lanjut Sisi sapaan akrab dr Arysia menambahkan, saat ini MR sedang dirawat di Ruang Melati dan sudah mendapatkan terapi Diphencyprone (DPCP).

“Sekarang kita sudah pindahkan ke Ruang Melati, dan kita juga melakukan terapi DPCP. Alhamdulillah kondisinya semakin membaik,” jelasnya.

Berita terkait : Ciuman Ditolak, Adam Aniaya Istri dan Anaknya

Sebelumnya, MR dilarikan ke Rumah Sakit akibat penganiayaan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri. Bayi malang yang masih berusia 4 bulan itu dicekik dan dimasukan ke dalam Bak Mandi oleh Adam (19) yang merupakan ayah kandungnya.

Penganiayaan itu dilakukan lantaran pelaku kesal pada istrinya, yang tidak mau mencium dan memeluknya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini Adam diamankan di Polresta Samarinda untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (DK. Com)

Penulis : Amin Gladis

Editor  : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.