BREAKINGNEWS! 2 Orang Dilaporkan Tenggelam di Sungai Mahakam

Korban Dalam Pencarian Pol Air dan Relawan Samarinda

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dua orang disebutkan dalam pencarian setelah lompat dari Kapal Kapal Kayu Bermuatan Batubara di Sungai Mahakam, kawasan Mangkupalas, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (10/2/2021) Pukul 14: 15 Wita.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto menyebutkan, menerima laporan dari Febry relawan Joy Rescue tentang orang tenggelam di Sungai Mahakam, Kelurahan Mangkupalas, Samarinda Seberang. Informasi tersebut diterima pada Pukul 15:55 Wita.

Berdasarkan keterangan saksi Arif (30), Amir, Iwang, dan Firman, 2 orang dalam pencarian masing-masing Ali Intojeng, dan Marwan.

Baca juga : Beli Sabu Titipan, Heri dan Rifani Dihukum 5 Tahun Penjara

Melansir informasi yang diterimanya, Octavianto menjelaskan kronologis kejadian naas tersebut bermula pada Pukul 14:15 Wita. Diketahui Kapal Kayu bermuatan Batubara dengan 6 orang di dalammya melintas di Sungai Mahakam dengan jarak sekitar 30 Meter dari pinggir Sungai di daerah Mangkupalas.

Pada saat Kapal melintas, dilaksanakan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian. Namun tiba-tiba 6 orang ABK (Anak Buah Kapal) Kapal tersebut melompat ke Sungai. 4 orang selamat, namun 2 orang hilang tenggelam di Sungai.

“Saat ini dilaksanakan pencarian oleh pihak Pol Air dan Relawan Kota Samarinda, dengan hasil sementara masih Nihil,” tandas Octavianto. (DK.Com)

Penulis : LVL

Baca juga:  Dihukum Penjara 7 Tahun, Terdakwa Kasus Sabu Nyatakan Terima

Leave A Reply

Your email address will not be published.