Wali Kota Balikpapan Nobatkan Kasmadi Jadi Duta Masker

Setiap Hari Keliling Ingatkan Warga Patuhi Protokol Covid-19

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kasmadi salah satu tokoh masyarakat Balikpapan Utara yang setiap harinya berkeliling kampung untuk mengingatkan kepada seluruh warganya, agar selalu mentaati protokol Covid-19.

Dengan kepeduliannya terhadap warga Balikpapan Utara khususnya, Kasmadi sempat memberikan bahan pokok makanan atau Sembako dengan jarak yang jauh kepada salah satu warganya yang terpapar Covid-19 didampingi Lurah Adi Pamungkas, serta beberapa RT Kelurahan Batu Ampar.

Kasmadi selalu membawa TOA atau pengeras suara untuk menghimbau kepada seluruh warganya, agar selalu mengikuti anjuran pemerintah melalui Gugus Tugas.

“Tidak salah lagi dirinya diberikan penghargaan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendy sebagai Duta Masker,” kata Lurah Kelurahan Batu Ampar Adi Pamungkas.

Sebagai Duta Masker seluruh Balikpapan, Kasmadi sangat prihatin bahwa Balikpapan kembali  kehilangan sosok putra terbaik bangsa, selang sehari setelah Wakil Wali Kota terpilih Thohari Azis meninggal dunia akibat dari Covid-19.

Baca juga : Bahas Perubahan RPJMD, Kutim Siap Selaraskan Program Provinsi

“Artinya kita semua harus betul-betul menjaga kesehatan, jauhi kerumunan, dan selalu memakai masker itu yang sangat penting,” tegas Kasmadi.

Kasmadi yang mendapat gelar sebagai Duta Masker mendapat jatah vaksin yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at (28/1/2021).

“Hal ini dilakukan sebagai bukti bahwa  seluruh masyarakat tidak perlu takut akan isu, atau berita-berita hoak yang berkaitan dengan Vaksin ini,” tandas Adi. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor  : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.