Mayat Al Fayed Ditemukan, Isak Tangis Keluarga Pecah

Teti : Fayed Ini Anak Yang Baik

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Isak tangis keluarga langsung pecah ketika jasad Muhammad Al Fayed (19) warga Kelurahan Karang Asam Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur, yang meninggal akibat tenggelam di perairan Sungai Mahakam tiba di pos utama Tim SAR Gabungan.

Sesampainya di pos utama jenazah Al Fayed yang sudah dibungkus dengan kantong mayat, segera dibuka untuk dilihat oleh pihak keluarga guna memastikan bahwa jenazah tersebut benar atas nama Muhammad Al Fayed.

“Setelah sampai di pos utama kami memberikan arahan untuk pihak keluarga agar memastikan itu benar jenazah Fayed, dan keluarga dengan cepat bisa mengenali korban dari baju yang dikenakan saat tenggelam,” ucap Riqi Effendi, Koordinator Unit Siaga SAR Basarnas Samarinda kepada DETAKKaltim.Com saat ditemui langsung di pos utama, Jum’at (22/1/2021).

Sedangkan keluarga korban, setelah jenazah Al Fayed ditemukan pihak keluarga memberi ucapan terima kasih kepada Tim SAR Gabungan yang telah bekerja keras selama 5 hari untuk melakukan pencarian.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! 5 Hari Tenggelam Al Fayed Ditemukan Tim SAR

“Saya dari pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim SAR Gabungan, yang selama ini membantu kami mencari Fayed dan kami juga minta maaf jika selama pencarian kami berbuat salah,” ucap Teti Hariati, tante korban.

Disinggung mengenai keseharian Fayed, pihak keluarga menuturkan jika memang Al Fayed adalah anak yang baik dalam kesehariannya.

“Alhamdulillah Fayed ini anak yang baik dan juga dalam bergaulnya juga baik, tidak pernah aneh-aneh,” tutup tante korban. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.