Seorang Siswa Diciduk Unit PPA Polresta Samarinda

Polisi Lakukan Pemeriksaan Secara Hati-Hati

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang remaja berinisial FR (17) yang masih berstatus siswa di Samarinda harus berurusan dengan Unit PPA Sat Reskrim Polresta Samarinda, setelah dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap pacarnya yang masih berusia di bawah umur, yang diketahui telah menjalin hubungan sebagai kekasih sejak April 2020.

Kanit PPA Polresta Samarinda Iptu Teguh Wibowo menjelaskan, pada tanggal (4/9/2020) unit PPA Sat Reskrim Polresta Samarinda mendapat laporan dari seorang ayah yang tidak terima setelah puterinya digauli oleh pacarnya sendiri, kejadian tersebut terjadi pada hari Jum’at (7/8/2020) sekitar Pukul 12:00 Wita yang dilakukan pelaku di rumah temannya.

“Dari keterangan ayah korban, saat dirinya baru pulang kerja jam 00:00 Wita, ia diberitahu oleh istrinya bahwa di leher korban terdapat bekas kemerahan. Dan pengakuan korban yang melakukannya adalah pacarnya sendiri yakni FR, yang sebelumnya korban diajak ke rumah teman pelaku. Kemudian keesokan harinya korban mengaku kalau dia sudah berhubungangan badan bersama pacarnya tersebut, dan dari hasil pemeriksaan bahwa pelaku dan korban merupakan satu sekolah,” kata Iptu Teguh kepada DETAKKaltim.Com, Kamis (21/1/2021) siang.

Baca juga : 7 Pawang Tak Mampu Munculkan Buaya Pemangsa Bocah di Bengalon

Setelah menerima laporan tersebut dan mengumpulkan informasi tentang keberadaan pelaku, anggota unit PPA Satreskrim Polresta Samarinda mengamankan FR pada hari Minggu (17/1/2021) sekitar Pukul 16:00 Wita.

“Kami menerima informasi bahwa pelaku sedang berada di salah satu Mall Samarinda, kemudian petugas langsung mengamankan pelaku di tempat makan yang berada di mall tersebut, dan membawa pelaku ke Polresta Samarinda untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Saat ini pemeriksaan terhadap pelaku masih terus didalami oleh pihak Kepolisian, pemeriksaan tersebut harus dilakukan secara hati-hati karena pelakupun masih berusia di bawah umur. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.